Slides Framework
  • Siapa Kami?

    Bekerja sama dengan pelanggan, pengembang produk, dan Mitra Layanan, kami telah merancang produk kami untuk memenuhi kebutuhan unik dari beragam industri, lingkungan, dan orang-orang yang beroperasi di dalamnya.

    • Misi

      Menjadi penyedia solusi telekomunikasi dan teknologi paling internasional yang terpercaya

    • Visi

      Untuk menyediakan pelanggan dengan solusi terintegrasi melalui manfaat komunikasi yang unggul

    • Nilai

      Bertanggung jawab atas kualitas, memberikan kepuasan pelanggan, memberikan kepemimpinan, bertindak dengan integritas, menghargai orang, dan menghormati pemasok kita

  • Partner Kami



    • MSS


    • Perusahaan Investasi Mubadala — investor berdaulat — mengelola beragam portofolio aset dan investasi di Uni Emirat Arab dan luar negeri, untuk menghasilkan pengembalian keuangan yang berkelanjutan bagi pemegang sahamnya, Pemerintah Abu Dhabi.


      Mubadala berinvestasi dan bermitra di ujung tombak pertumbuhan dan inovasi global untuk menciptakan peluang bagi generasi mendatang. Kami akan terus mendukung visi kepemimpinan kami, saat kami membangun warisan mendiang Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan, yang membayangkan kehidupan yang bebas, stabil, dan bermartabat bagi rakyat negara ini.

      Saat ini, sejalan dengan visi HH Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan, Mubadala adalah bisnis senilai $ 243 miliar (AED 894 miliar) yang menjangkau enam benua dengan minat di berbagai sektor dan kelas aset. Berkantor pusat di Abu Dhabi, Mubadala juga memiliki kantor di London, Rio de Janeiro, Moskow, New York, San Francisco dan Beijing.

      Baca selanjutnya


    • Video Thumbnail
    • MSS


    • Perusahaan Komunikasi Satelit Al Yah P.J.S.C. (Yahsat) adalah perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Abu Dhabi dan anak perusahaan Mubadala Investment Company, yang menawarkan layanan satelit multi-misi di lebih dari 150 negara di Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Selatan, Asia, dan Australasia


      Armada lima satelit Yahsat menjangkau lebih dari 80% populasi dunia, memungkinkan komunikasi penting termasuk broadband, penyiaran video, backhauling, serta solusi suara dan data seluler. Berbasis di Uni Emirat Arab, Yahsat menyediakan berbagai solusi C, Ku, Ka, dan L-band untuk platform darat, maritim, dan aero kepada konsumen, pemerintah, dan perusahaan. Bisnis kami terdiri dari Solusi Pemerintah Yahsat, Thuraya, YahClick (didukung oleh Hughes), YahLink dan Yahlive

      Baca selanjutnya


    • MSS
    • MSS


    • Sebagai penyedia terkemuka manajemen armada, keamanan kapal, dan sistem pemantauan perikanan untuk industri maritim sejak tahun 1998, kami memahami kebutuhan sektor maritim, dan mengembangkan sistem yang inovatif dan andal yang memungkinkan pengguna kami untuk memantau dan mengelola aset mereka di seluruh dunia.


      Jaringan superior kami memungkinkan komunikasi yang jelas dan jangkauan tanpa gangguan di dua pertiga dunia oleh MSS, cakupan VSAT kuasi-global dan di seluruh dunia melalui kemampuan roaming GSM kami yang unik. Ragam handset satelit seluler dan perangkat broadband Thuraya yang berteknologi maju dan dapat diandalkan memberikan kemudahan penggunaan, nilai, kualitas, dan efisiensi. Melalui kemitraan yang relevan, kami tetap terdepan dengan memberikan solusi dan aplikasi pendukung yang memenuhi sifat permintaan pasar yang berubah dengan cepat. Thuraya tetap berkomitmen untuk menjaga semua orang dalam jangkauan dalam keadaan apa pun dengan membuat alat penting yang diperlukan untuk konektivitas vital dapat diakses.

      Baca selanjutnya


    • Video Thumbnail