Slides Framework
 
1 of 3

      • T2M-Dual
    • THURAYA T2M-DUAL
      M2M
      Mobility. Versatility. Reliability. Efficiency.
       

      Fitur

      Pelacakan dan pemantauan aset, tetap atau bergerak, terletak di seluruh titik perubahan, secara tradisional merupakan proses yang kompleks. Namun, seiring dengan semakin meluasnya operasi ke wilayah terpencil, semakin penting untuk mengandalkan solusi yang lebih sederhana, fleksibel, lebih terjangkau, dan tidak terlalu padat karya.

      Terminal T2M-DUAL Thuraya (Pelacakan dan Pemantauan Thuraya) mengatasi tantangan ini dengan mengaktifkan kasus penggunaan IoT dan M2M.

      Terminal mode ganda memungkinkan pengambilan data yang lebih cerdas, lebih efisien, dan otomatis melalui jaringan Satelit dan GSM dengan menawarkan beragam mode komunikasi: 1. Mode Manajemen Armada 2. Mode Logger 3. Mode Modem Pemilihan mode jaringan otomatis Thuraya T2M-DUAL diatur dengan perutean biaya terkecil, yang memastikan total biaya kepemilikan yang tak tertandingi. T2M-DUAL memfasilitasi pengiriman data yang dapat ditindaklanjuti langsung ke operator atau manajer, sehingga meningkatkan kinerja aset dan efisiensi proses. Terminal dirancang untuk tahan terhadap kondisi lingkungan yang keras, getaran dan goncangan.

      • PENGGUNAAN DUAL
        CAKUPAN MODE DUAL
        PILIHAN TRANSMISI
        PELACAKAN FLEET MOBILE
        EFISIENSI OPERASIONAL
        TOTAL BIAYA KEPEMILIKAN RENDAH
        LOKASI
        OTA
        PENGGUNAAN KUNCI

2 of 3

      • FT2225
    • FT2225
      M2M
      Thuraya M2M: Real-time, secure, two-way communications
       

      Fitur

      Terminal M2M satelit FT2225 memungkinkan konektivitas untuk aset dan sensor jarak jauh untuk pemantauan, kontrol, dan keamanan aplikasi penting di sektor minyak & gas, utilitas, pertambangan, perbankan, dan pemerintah. Dengan memanfaatkan jaringan komunikasi dua arah Thuraya M2M kami yang kuat dan sangat aman, Anda dapat memperluas penerapan aplikasi M2M dan IoT secara real-time di luar area jangkauan tradisional jaringan seluler. FT2225 juga dapat digunakan untuk menyediakan komunikasi M2M redundansi dan cadangan untuk aplikasi penting melalui satelit dalam situasi di mana komunikasi yang sangat tangguh diperlukan pada saat krisis atau bencana alam.

      Terminal FT2225 berkinerja tinggi mendukung berbagai aplikasi dengan mengaktifkan pendekatan antarmuka agnostik. Layanan Thuraya M2M menghadirkan konektivitas yang andal dan terjangkau, terlepas dari infrastruktur atau lingkungan, untuk mengelola aset dan informasi real-time untuk merespons peristiwa dengan cepat. Memori onboard memungkinkan pemuatan aplikasi lokal ke terminal untuk kontrol tambahan dan fleksibilitas solusi M2M Anda.

      • JARINGAN BERBASIS IP
        ANTARMUKA AGNOSTIK DENGAN ETHERNET DAN WI-FI DAN DUKUNGAN UNTUK USB, SERIAL, MODBUS, CANBUS
        KONEKTIVITAS KIRIM/TERIMA DUA ARAH
        KEMAMPUAN MULTIKAT DAN PENYIARAN MENGAKTIFKAN POLLING MASSA DAN DISTRIBUSI PESAN YANG EFISIEN
        LATENSI RENDAH UNTUK TRANSFER PESAN INSTAN DAN PEMANTAUAN REAL-TIME TANPA PENUNDAAN
        TERMINAL YANG SANGAT TERPERCAYA UNTUK OPERASI DALAM KONDISI CUACA KERAS
        TOTAL BIAYA KEPEMILIKAN RENDAH DENGAN JARINGAN EFISIEN BANDWIDTH
        TANPA MINIMUM PENAMBAHAN ATAU BIAYA OVERHEAD

3 of 3

      • IP-M2M
    • THURAYA IP M2M
      M2M
       

      Fitur

      Thuraya IP M2M menyediakan konektivitas yang andal dan hemat biaya untuk aset dan operasi jarak jauh yang memerlukan pengumpulan data dengan volume lebih tinggi dari lokasi terpencil dan industri. Layanan ini memberikan berbagai fungsi lanjutan untuk berbagai aplikasi seperti Utilitas, Energi Terbarukan, Konektivitas Gateway LPWAN IoT, Minyak dan Gas, Cuaca dan Telemetri.

      Thuraya IP M2M dapat mendukung Thuraya IP+ dan dibangun di atas portofolio produk broadband Thuraya kelas dunia, kokoh dan kaya fitur.

      Jaringan satelit Thuraya yang andal dan tidak terputus memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung melalui mode satelit di mana saja di bawah area jangkauannya di seluruh Eropa, Afrika, Asia, dan Australia.

  • 4 Langkah Mudah Membeli

    • Langkah 1

      Pilih produk, atau Anda dapat berkonsultasi dengan kami melalui Whatsapp, Email, Telepon atau Kunjungi kantor kami.

    • Langkah 2

      Kami akan mengarahkan Anda ke produk yang paling tepat dan cocok untuk kebutuhan Anda atau perusahaan Anda.

    • Langkah 3

      Lakukan transaksi pembayaran melalui perjanjian.

    • Langkah 4

      Produk milik Anda, kami akan membantu pengaturan, cara penggunaan, atau pemasangan.